Kereta Api Bima (75) Solobalapan - Jatinegara

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Bima (75) Dari Solobalapan Ke Jatinegara


Kelas: Eksekutif
Stasiun Solobalapan
7j53m
Stasiun Jatinegara
Estimasi Harga:
Idr 560.000
Waktu Berangkat:
20:33:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Bima (75)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Bima bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta  - Malang maupun sebaliknya.

Kereta Api Bima  adalah kereta api Eksekutif tujuan awal   Stasiun Gambir Jakarta menuju stasuin   Malang Jawa Timur. Jurusan ini sama dengan kereta api Mutiara Selatan, namun perbedaanya adalah kereta api Bima melalui Jalur Utara, kemudian Tengah, lalu Selatan, sedangkan Mutiara selatan full melewati Jalur Selatan. Penamaan kereta api Bima diambil singkatan dari kata Biru Malam, khas kereta ini dengan kelir gerbong dan interior warna biru dan berangkat pada malam hari. Dalam cerita Mahabarata, Bima juga merupakan nama dari satu tokohnya yang digambarkan memiliki karakter tubuh tinggi besar, kukuh, kekar, kuat, dan pemberani. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Bima   diantaranya adalah Gambir (Jakarta) – Jatibarang – Cirebon – Purwokerto – Kebumen – Yogyakarta – Solo Balapan -Madiun –  Nganjuk – Jombang – Mojokerto -Surabaya Gubeng – Sidoarjo – Lawang - Malang(Pulang-Pergi).

Kereta api Bima diberangkatkan dari Gambir pada pukul 16.40 sampai di Malang Pukul 08.27 keesokan harinya. Sedangkan dari Malang Bima berangkat   pukul 14.25 sampai di Gambir Pukul 05.43 keesokan harinya,   cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin langsung bekerja ketika sampai di Jakarta.  Kereta Api Bima hanya melayani satu kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta-Malang) mulai 500.000 s.d 730.000. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat.

Kereta Api Bima mulai beroperasi pada tahun 1970 an s. d sekarang, dengan waktu tempuh yang relatif cepat, kereta nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta -Surabaya-Malang dan sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com