Kereta Api Wijayakusuma (116) Solobalapan - Tanggul

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Wijayakusuma (116) Dari Solobalapan Ke Tanggul


Kelas: Eksekutif
Stasiun Solobalapan
7j23m
Stasiun Tanggul
Estimasi Harga:
Idr 370.000
Waktu Berangkat:
19:11:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Wijayakusuma (116)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Wijayakusuma bagi Anda yang akan bepergian dari Cilacap - Banyuwangi maupun sebaliknya.

Kereta Api Wijayakusuma adalah kereta api Eksekutif dan Ekonomi AC Premium jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Cilacap (Jawa Tengah) dan akhir  stasiun Banyuwangi Kota (Jawa Timur). Nama Wijayakusuma berasal dari nama bunga bernama sama yang tumbuh di daerah Kabupaten Cilacap dan dikenal karena keasriannya. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Wijayakusuma diantaranya adalah Cilacap – Maos – Kroya – Sumpiuh – Gombong – Karanganyar – Kebumen – Kutoarjo – Yogyakarta – Solo Balapan – Solo Jebres – Sragen – Barat – Madiin – Nganjuk – Kertosono – Jombang – Mojokerto – Surabaya Gubeng – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Klakah – Tanggul – Rambipuji – Jember – Kalisat – Kalibaru – Kalisetail – Temugurug – Rogojampi – Karangasem PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Cilacap – Banyuwangi Kota, perjalanan  Kereta berangkat  dari stasiun Cilacap pada pukul 14.50 sampai di Banyuwangi Kota pukul 06.39.  Dari Banyuwangi  jadwal keberangkatannya yaitu pukul 11.33 Sampai di Cilacap pukul 03.57 menempuh Kota Cilacap-Banyuwangi  dalam waktu kurang lebih 16 Jam 24 Menit.  Kereta Api Sancaka melayani dua kelas yaitu kelas Eksekutif dan Ekonomi AC Premium dengan  tarif terjauhnya (Cilacap - Banyuwangi) mulai 350.000 s.d 600.000.  Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, Tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. 

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Wijayakusuma mulai beroperasi pada tahun 1997 s. d sekarang, dengan waktu tempuh yang relatif cepat, cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Cilacap - Banyuwangi atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.
 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com