Kereta Api Pasundan (285) Purwosari - Tasikmalaya

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Pasundan (285) Dari Purwosari Ke Tasikmalaya


Kelas: Ekonomi
Stasiun Purwosari
5j40m
Stasiun Tasikmalaya
Estimasi Harga:
Idr 175.000
Waktu Berangkat:
10:40:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Pasundan (285)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Pasundan bagi Anda yang akan bepergian dari Surabaya Gubeng - Bandung maupun sebaliknya.

Kereta Api Pasundan, merupakan Kereta Api ekonomi yang memiliki keberangkatan dan kota tujuan bumi Pasundan yaitu Kota Bandung. Kereta Api ini merupakan kereta api ekonomi jarak jauh melalui jalur selatan pulau jawa dengan Tujuan Kiaracondong(Bandung) ke Surabaya Gubeng (Pulang Pergi). Kota-kota yang dilewati kereta ini diantaranya adalah Kiaracondong(Bandung)-Cibatu- Cipendeuy-  Tasikmalaya-Ciamis-Banjar – Sidareja – Gandrung Mangu -  Maos- Sumpiuh – Gombong – Kebumen – Kutoarjo – Lempuyangan – Purwosari – Sragen – Walikukun – Madiun – Nganjuk – Jombang – Mojokerto – Surabaya Gubeng. Kereta Pasundan berhenti di hampir setiap stasiun, sehingga perjalanan Bandung-Surabaya memakan waktu yang relatif lama yakni 14 Jam 45 Menit. Namun kelebihan dari kereta api ini yaitu tarifnya yang sangat murah,yakni tarif terjauh Bandung ke Surabaya hanya Rp 94.000, sangat murah bukan? Bahkan sepertinya tidak ada moda transportasi lain yang lebih murah yang melayani trayek Bandung ke Surabaya.

Jika Anda ingin menaiki kereta ini, Kereta Pasundan berangkat dari Bandung melalui Stasiun Kiaracondong pukul 10.15, dan akan sampai di Surabaya Gubeng pukul 01.00 dini hari berikutnya. Dari Surabaya Gubeng, kereta ini berangkat pada pukul 04.30 Pagi dan sampai di Kiaracondong pukul 19.00. Jadwal ini berlaku mulai 1 Desember 2019. Hal yang khas dari kereta api ekonomi adalah tempat duduk yang berhadap-hadapan dan cukup sempit dibandingkan kelas bisnis dan eksekutif. Namun Anda jangan khawatir seluruh kereta api ekonomi saat ini sudah ber AC, dan bebas pedagang asongan, sehingga walaupun sempit Anda tidak akan merasa kepanasan sepanjang perjalanan. Selain itu juga tersedia fasilitas colokan listrik disetiap bangkunya, juga terdapat toilet disetiap gerbongnya. Jika anda butuh bantal/selimut, biasanya kereta ini juga menyediakan namun ada biaya sewa yang relatif terjangkau. Ada juga restoran tempat Anda untuk memesan makanan ketika perut lapar. Dengan harga yang sangat terjangkau, kereta ini kerap menjadi favorit para pelajar, mahasiswa, perantau, maupun para backpacker.

Anda dapat melakukan pembelian tiket kereta ini dengan mudah melalui online di https://kai.id maupun di stasiun terdekat. 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com