Kereta Api Ciremai (146) Cikampek - Semarangponcol

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Ciremai (146) Dari Cikampek Ke Semarangponcol


Kelas: Eksekutif
Stasiun Cikampek
5j8m
Stasiun Semarangponcol
Estimasi Harga:
Idr 395.000
Waktu Berangkat:
10:33:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Ciremai (146)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Ciremai bagi Anda yang akan bepergian dari Bandung - Semarang Tawang maupun sebaliknya.

Kereta Api Ciremai/Ciremai Ekspress adalah kereta api Eksekutif dan Bisnis jarak jauh yang melalui jalur utara Pulau Jawa dengan tujuan awal Stasiun Bandung menuju stasiun Semarang Tawang. Kereta Ciremai diambil dari sebuah nama gunung di Jawa Barat yaitu gunung Ciremai. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Ciremai diantaranya adalah Bandung – Cimahi – Purwakarta -Cikampek – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Weleri- Semarang Poncol Semarang  PP (Pulang-Pergi).

Kereta Api Ciremai   diberangkatkan setiap pagi dan sore baik dari arah Bandung maupun dari Semarang Tawang dengan jadwal keberangkatan dari Bandung pada Pukul 08.10 Pagi dan 17.00 Sore, dari Semarang Tawang Pukul 06.30 dan 17.30 dan  menempuh perjalanan Bandung – Semarang dalam waktu 7 Jam 36 Menit.  Kereta Api Ciremai    melayani dua    kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarifnya mulai 240.000 s.d 480.000 serta Kelas Bisnis  dengan tarif mulai Rp 165.000 s.d 250.000. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, dan colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Ciremai:

Arah Timur Relasi Bandung - Semarang Tawang:
Bandung : 08.30, 17.00
Sampai di Semarang Tawang: 15.53, 01.40

Arah Barat Relasi Semarang Tawang - Bandung :
Semarang Tawang: 06.30, 17.35
Sampai di Bandung: 14.35, 01.11

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta Api Ciremai mulai beroperasi pada tahun 2016 s. d sekarang, dengan fasilitas yang nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis maupun pelajar yang ingin melakukan perjalanan dari Semarang-Bandung dan sebaliknya . Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com