Kereta Api Taksaka (81) Purwokerto - Gambir

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Taksaka (81) Dari Purwokerto Ke Gambir


Kelas: Eksekutif
Stasiun Purwokerto
4j16m
Stasiun Gambir
Estimasi Harga:
Idr 425.000
Waktu Berangkat:
10:54:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Taksaka (81)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Taksaka bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta - Yogyakarta maupun sebaliknya.

Kereta Api Taksaka adalah kereta api Eksekutif jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Gambir Jakarta menuju stasiun Tugu Yogyakarta dan sebaliknya. Kereta Taksaka  diambil dari nama dari seekor ular besar/naga dalam cerita Mahabharata yang baik hati dan pengayom. Kereta api ini melewati jalur Utara, Tengah sekaligus Jalur Selatan Jawa. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Taksaka diantaranya adalah Gambir – Cirebon – Purwokerto – Kroya – Kebumen – Kutoarjo – Yogyakarta PP (Pulang-Pergi).

Kereta Api Taksaka   diberangkatkan setiap pagi dan malam hari baik dari arah Gambir maupun dari Yogyakarta dengan jadwal keberangkatan dari Gambir pada Pukul 09.30 Pagi dan 21.30 Malam, dari Yogyakarta Pukul 09.00 dan 21.00 dan  menempuh perjalanan Gambir – Yogyakarta dalam waktu 7 Jam 45 Menit.  Kereta Api Taksaka hanya  melayani satu    kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarif terjauhnya nya (Gambir-Yogyakarta) mulai 300.000 s.d 900.000 untuk kelas Luxury. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, dan colokan listrik di setiap tempat duduk bahkan khusus kelas luxury terdapat Televisi di setiap tempat duduknya. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Taksaka:

Arah Timur Relasi Gambir - Yogyakarta:
Gambir : 09.30, 21.30
Purwokerto : 14.35, 02.38,
Sampai di Yogya: 17.10, 05.02

Arah Barat Relasi Yogyakarta - Gambir :
Yogyakarta: 09.00, 21.00
Purwokerto: 11.45, 23.43
Sampai di Gambir: 16.42, 04.45

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta Api Taksaka mulai beroperasi pada tahun 1999 s. d sekarang, terkenal sebagai kereta api eksekutif yang mewah, dengan fasilitas yang nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta-Yogyakarta dan sebaliknya . Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com