Kereta Api Gajayana (72) Gambir - Kepanjen

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Gajayana (72) Dari Gambir Ke Kepanjen


Kelas: Eksekutif
Stasiun Gambir
12j0m
Stasiun Kepanjen
Estimasi Harga:
Idr 640.000
Waktu Berangkat:
18:40:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Gajayana (72)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Gajayana bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta  - Malang maupun sebaliknya.

Kereta Api Gajayana  adalah kereta api Eksekutif tujuan awal   Stasiun Gambir Jakarta menuju stasuin   Malang Jawa Timur Via Blitar. Jurusan ini sama dengan kereta api Bima, namun perbedaanya adalah kereta api Bima melalui malalui kota Surabaya-Lawang, sedangkan kereta Gajayana melalui Blitar. Nama Gajayana berasal dari seorang raja dari Kerajaan Kanjuruhan yang bernama Sang Liswa (anak dari Dewa Shima) dan terkenal dengan gelar Gajayana yang sangat dicintai oleh para brahmana dan rakyatnya karena membawa ketenteraman di seluruh negeri. Kerajaan Kanjuruhan ini berpusat di wilayah Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Gajayana   diantaranya adalah Gambir (Jakarta) – Cirebon – Purwokerto – -Karanganyar -  Kebumen – Kutoarjo - Yogyakarta – Solo Balapan -Paron –  Barat – Madiun - Nganjuk – Kertosono – Kediri -Tulungagung – Ngunut – Blitar – Wlingi – Kepanjen – Malang Kotalama – Malang PP (Pulang-Pergi).
 
 Kereta api Gajayana  diberangkatkan dari Gambir pada pukul 18.00 sampai di Malang Pukul 09.12 keesokan harinya. Sedangkan dari Malang Gajayana berangkat   pukul 13.25 sampai di Gambir Pukul 04.05 keesokan harinya,   cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin langsung bekerja ketika sampai di Jakarta.  Kereta Api Gajayana hanya melayani satu kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta-Malang) mulai 500.000 s.d 1.300.000 untuk kelas Luxury. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Gajayana:
 
Arah Timur Relasi Gambir-Purwokerto-Yogyakarta -Malang:
Gambir: 18.00
Cirebon: 21.02
Purwokerto: 23.11
Yogyakarta: 02.07
Sampai di Malang: 09.12
 
Arah Barat Relasi Malang-Blitar-Gambir:
Malang: 13.25
Blitar: 15.15
Sampai di Gambir: 04.05 
 
Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.
 
Kereta Api Gajayana mulai beroperasi pada tahun 1999 an s. d sekarang, dengan waktu tempuh yang relatif cepat, kereta nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta -Blitar-Malang dan sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com