Kereta Api Harina (123) Bojonegoro - Pekalongan

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Harina (123) Dari Bojonegoro Ke Pekalongan


Kelas: Ekonomi
Stasiun Bojonegoro
3j43m
Stasiun Pekalongan
Estimasi Harga:
Idr 205.000
Waktu Berangkat:
19:43:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Harina (123)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Harina bagi Anda yang akan bepergian dari Surabaya Pasar Turi - Bandung maupun sebaliknya.

Kereta Api Harina adalah kereta api Eksekutif dan Ekonomi AC Premium jarak jauh yang melalui jalur utara Pulau Jawa dengan tujuan awal Stasiun Bandung menuju stasiun Surabaya Pasar Turi dan sebaliknya. Kereta Harina merupakan satu-satunya kereta api Bandung-Surabaya PP yang melewati jalur utara pulau jawa dengan tujuan awal dan akhir Surabaya Pasar Turi, berbeda dengan Mutiara Selatan, Turangga, dan Argo Wilis yang berhenti di Stasiun Surabaya Gubeng dan lewat jalur selatan. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Harina diantaranya adalah Bandung – Cimahi – Purwakarta -Cikampek – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang Tawang – Ngrombo – Cepu – Bojonegoro – Babat – Lamongan – Surabaya .

Kereta Api Harina menempuh perjalanan pada malam hari dan  memiliki jadwal keberangkatan dari Bandung pada Pukul 21.40, dan  menempuh perjalanan Bandung – Surabaya dalam waktu 11 Jam 56 Menit serta tiba di Kota Surabaya Pasar Turi pada pukul 09.36 lebih cepat dari Kereta Api yang melewati jalur selatan yang rata – rata menempuh waktu lebih dari 12 Jam.  Kereta Api Harina   melayani dua   kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarifnya mulai 410.000 s.d 620.000 serta Kelas Ekonomi AC Premium dengan tarif mulai Rp 230.000 s.d 400.000. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, dan colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Harina:

Arah Timur Relasi Bandung - Semarang Tawang- Surabaya Pasar Turi:
Bandung : 21.40
Semarang Tawang: 05.25
Sampai di Surabaya Pasar Turi:  09.37

Arah Barat Relasi Surabaya Pasar Turi - Semarang Tawang - Bandung :
Surabaya Pasar Turi: 16.30
Semarang Tawang: 20.57
Sampai di Bandung: 04.15

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta Api Harina mulai beroperasi pada tahun 2003 s. d sekarang, dengan waktu tempuh yang paling  cepat dibanding kereta Jurusan Bandung – Surabaya PP lainnya, dengan fasilitas yang nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya-Bandung dengan waktu kedatangan di waktu subuh . Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com