Kereta Api Probowangi (266A) Kalisetail - Wonokromo

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Probowangi (266A) Dari Kalisetail Ke Wonokromo


Kelas: Ekonomi
Stasiun Kalisetail
5j36m
Stasiun Wonokromo
Estimasi Harga:
Idr 56.000
Waktu Berangkat:
16:58:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Probowangi (266a)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Probowangi bagi Anda yang akan bepergian dari Probolinggo - Banyuwangi maupun sebaliknya.

Kereta Api Probowangi adalah kereta api Ekonomi AC jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Surabaya Gubeng dan akhir  stasiun Banyuwangi (Jawa Timur). Nama "Probowangi" diambil dari singkatan rute yang dilewati kereta api ini, yaitu Probolinggo – Banyuwangi (Awalnya kereta ini hanya sampai probolinggo). Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Probowangi diantaranya Surabaya Gubeng – Wonokromo – Waru – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Leces – Klakah – Tanggul – Rambipuji – Jember – Arjasa – Kalisat – Kalibaru – Glenmore – Sumberwadung – Kalisetail – Temuguruh- Rogojampi – Karangasem – Banyuwangi Kota PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Surabaya– Banyuwangi, perjalanan  kereta Probowangi berangkat  dari stasiun Surabaya Gubang pada pukul 04.10  sampai di Banyuwangi pukul 11.24.  Dari Banyuwangi  jadwal keberangkatannya yaitu pukul 14.06 sampai di Surabaya pukul 21.04 menempuh Kota Surabaya - Banyuwangi  dalam waktu kurang lebih 7 Jam 8 Menit.  Kereta Api Probowangi hanya melayani satu kelas yaitu kelas Ekonomi AC dengan  tarif terjauhnya  (Banyuwangi- Surabaya) yang sangat terjangkau yaitu Rp 56.000.  Dengan tarif yang sangat terjangkau ini, tentunya fasilitasnya juga tidak sebaik kelas bisnis/eksekutif, dan selalu berhenti di hamper setiap stasiun yang dilewatinya. Namun saat ini semua kereta ekonomi tersedia fasilitas AC sehingga Anda tidak akan merasa kepanasan di dalam kereta. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. 

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Probowangi mulai beroperasi pada tahun 2000 s. d sekarang, dengan harga  yang relatif terjangkau, cocok bagi Anda para pelajar, pekerja, maupun backpacker yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya – Banyuwangi atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.
 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com