Kereta Api Jayakarta (217) Lempuyangan - Bekasi

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Jayakarta (217) Dari Lempuyangan Ke Bekasi


Kelas: Ekonomi
Stasiun Lempuyangan
7j11m
Stasiun Bekasi
Estimasi Harga:
Idr 290.000
Waktu Berangkat:
19:04:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Jayakarta (217)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Jayakarta bagi Anda yang akan bepergian dari Jakarta Kota - Surabaya Gubeng maupun sebaliknya.

Kereta Api Jayakarta adalah kereta api Ekonomi AC Premium jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Jakarta Kota dan akhir  stasiun Surabaya Gubeng (Jawa Timur). Nama "Jayakarta" diambil dari singkatan rute yang dilewati kereta api ini, yaitu Jakarta Surabaya via Yogyakarta. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Jayakarta diantaranya adalah Jakarta Kota – Pasar Senen – Bekasi – Jatibarang – Cirebon – Prupuk – Bumiayu – Purwokerto – Kroya – Karanganyar – Kebumen – Kutoarjo – Yogyakarta – Klaten – Solo Balapan – Walikukun – Paron – Madiun – Nganjuk – Kertosono – Jombang – Mojokerto – Surabaya Gubeng PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Jakarta– Surabaya, perjalanan  Kereta berangkat  dari stasiun Jakarta Kota pada pukul 12.00  sampai di Surabaya Gubeng pukul 02.23 keesokan harinya.  Dari Surabaya Gubeng  jadwal keberangkatannya yaitu pukul 13.38 Sampai di Jakarta pukul 03.58 menempuh Kota Surabaya - Jakarta  dalam waktu kurang lebih 13 Jam 38 Menit.  Kereta Api Jayakarta hanya melayani satu kelas yaitu kelas Ekonomi AC Premium dengan  tarif terjauhnya (Jakarta - Surabaya) mulai 270.000 s.d 450.000.  Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, Tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk.

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Jayakarta mulai beroperasi pada tahun 1981 s. d sekarang, dengan harga  yang relatif lebih terjangkau dari pada kereta eksekutif lainnya namun dengan fasilitas yang cukup nyaman, cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta Kota – Surabaya Gubeng atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com