Kereta Api Jayabaya (107) Malang - Sidoarjo

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Jayabaya (107) Dari Malang Ke Sidoarjo


Kelas: Eksekutif
Stasiun Malang
1j25m
Stasiun Sidoarjo
Estimasi Harga:
Idr 50.000
Waktu Berangkat:
12:30:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Jayabaya (107)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Jayabaya bagi Anda yang akan bepergian dari Pasar Senen Jakarta - Malang maupun sebaliknya.

Kereta Api Jayabaya adalah kereta api   Eksekutif dan Ekonomi   AC Plus jarak jauh dengan tujuan awal stasiun Pasar Senen Jakarta dan akhir  stasiun Malang   (Jawa Timur) PP. Nama Jayabaya berasal dari salah satu Raja Kediri, Jayabaya yang amat terkenal dengan ramalannya, Jangka Jayabaya. Kota-kota yang dilewati Kereta Api Jayabaya diantaranya adalah Pasar Senen – Karawang – Cikampek – Jatibarang - Cirebon Prujakan– Tegal – Pemalang – Pekalongan – Weleri – Semarang Poncol – Ngrombo – Randublatung – Cepu – Bojonegoro – Babat – Lamongan – Surabaya Pasarturi – Surabaya Gubeng – Sidoarjo – Bangil – Lawang - Malang  PP (Pulang Pergi).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Jakarta– Malang , perjalanan  Kereta berangkat    dari stasiun Pasar Senen pada sore   hari yakni pukul 16.55  sampai di Malang pukul 06.43 keesokan harinya.  Dari Malang  jadwal keberangkatannya siang   hari  yaitu pukul 11.55 Sampai di Jakarta Pasar Senen pukul 01.37 menempuh perjalanan Malang - Jakarta  dalam waktu kurang lebih 13 Jam 42 menit.  Kereta api Jayabaya melayani dua kelas yaitu kelas Ekonomi AC Plus dan Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta - Malang) mulai Rp 270.000 s.d 495.000.  Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Berikut ini jadwal kereta Jayabaya dari kota-kota besar yang dilewati:

Relasi Pasar Senen – Semarang - Surabaya – Malang:
Pasar Senen: 16.55
Cirebon Prujakan: 20.12
Semarang Poncol: 23.36
Surabaya Gubeng: 04.40
Sampai di Malang: 06.43 

Relasi Malang – Surabaya - Semarang -  Pasar Senen:
Malang: 11.55
Sidoarjo:13.29
Surabaya Gubeng: 14.01
Semarang Poncol: 19.07
Pekalongan: 20.28
Tegal: 21.25
Sampai di Pasar Senen: 01.37

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Jayabaya mulai beroperasi pada tahun 1960 s. d sekarang, dengan fasilitas yang cukup nyaman, cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Pasar Senen – Malang atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com