Kereta Api Singasari (103) Lempuyangan - Jatinegara

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Singasari (103) Dari Lempuyangan Ke Jatinegara


Kelas: Eksekutif
Stasiun Lempuyangan
8j6m
Stasiun Jatinegara
Estimasi Harga:
Idr 435.000
Waktu Berangkat:
21:51:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Singasari (103)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Singasari bagi Anda yang akan bepergian dari Pasar Senen Jakarta - Blitar maupun sebaliknya.

Kereta Api Singasari adalah kereta api Ekonomi AC dan Eksekutif jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Pasar Senen Jakarta dan akhir  stasiun Blitar (Jawa Timur). Nama kereta api ini diambil dari nama Kerajaan Singhasari yang didirikan Ken Arok pada abad ke-13 yang daerahnya kini terletlak di sekitar Malang, Jawa Timur. Kota-kota yang dilewati Kereta Api Singasari diantaranya adalah Pasar Senen – Bekasi – Cikiarang - Cikampek - Haurgeulis- Jatibarang - Cirebon -   Bumiayu -  Purwokerto – Kroya –  Gombong – Kebumen – Butuh – Kutoarjo – Wates –Lempuyangan – Klaten – Purwosari – Kemiri – Kebonromo – Walikukun – Paron – Barat – Madiun – Caruban – Nganjuk – Kertosono – Kediri – Tulungagung – Blitar (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Jakarta– Blitar, perjalanan  Kereta berangkat    dari stasiun Pasar Senen pada siang hari yakni pukul 12.45  sampai di Blitar pukul 03.25 keesokan harinya.  Dari Blitar   jadwal keberangkatannya pagi hari  yaitu pukul 07.30 Sampai di Jakarta pukul 22.40 menempuh kota Blitar - Jakarta  dalam waktu kurang lebih 15 Jam 10 Menit.  Kereta api Singasari melayani dua kelas yaitu kelas Ekonomi AC Plus dan Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta - Blitar) mulai 275.000 s.d 470.000.  Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, Tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Berikut ini jadwal kereta Singasari dari kota-kota besar yang dilewati:

Relasi Pasar Senen – Purwokerto – Lempuyangan - Madiun- Surabaya:
Pasar Senen: 12.45
Bumiayu: 17.25
Purwokerto: 18.17
Kutoarjo: 20.38
Sampai di Blitar: 03.25

Relasi Blitar - Kediri – Pasar Senen:
Blitar: 07.30
Kediri: 08.49
Lempuyangan: 13.23
Sampai di Pasar Senen: 22.40

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Singasari mulai beroperasi pada tahun 2017 s. d sekarang, dengan harga  yang relatif terjangkau  dengan fasilitas yang cukup nyaman, cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Pasar Senen – Blitar atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com