Kereta Api MALABAR (107) Solobalapan - Cicalengka

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta MALABAR (107) Dari Solobalapan Ke Cicalengka


Kelas: Eksekutif
Stasiun Solobalapan
9j1m
Stasiun Cicalengka
Estimasi Harga:
Idr 310.000
Waktu Berangkat:
22:28:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Malabar (107)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Malabar bagi Anda yang akan bepergian dari Bandung - Malang maupun sebaliknya.

Kereta Api Malabar adalah kereta api   Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi   AC jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Bandung (Jawa Barat) dan akhir  stasiun Malang   (Jawa Timur) PP. Nama kereta api Malabar diambil dari nama gunung berapi yaitu Gunung Malabar. Gunung ini terletak di bagian selatan Kabupaten Bandung dengan titik tertinggi 2.343 meter di atas permukaan air laut. Namun sebagian orang mengatakan nama Malabar tersebut berasal dari singkatan dari jurusan akhir kereta ini, yakni Malang-Bandung Raya. Kota-kota yang dilewati kereta api Malabar diantaranya adalah Bandung - Kiaracondong –   Cipendeuy – Tasikmalaya –   Banjar – Kroya – Gombong – Kebumen -     Kutoarjo – Yogyakarta – Solo Balapan – Walikukun – Paron – Madiun – Nganjuk – Kertosono – Kediri – Tulungagung – Blitar – Wlingi – Kepanjen – Malang Kotalama – Malang  ( Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Bandung – Malang , perjalanan  kereta berangkat    dari stasiun Bandung pada malam   hari yakni pukul 19.50  sampai di Malang pukul 11.20 keesokan harinya.  Dari Malang  jadwal keberangkatannya sore hari  yaitu pukul 16.00 Sampai di Bandung pukul 08.16 (+1 hari) menempuh perjalanan Malang - Bandung  dalam waktu kurang lebih 16 Jam 16 menit.  Kereta api Malabar melayani tiga kelas yaitu kelas Ekonomi AC, Bisnis, dan Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Bandung - Malang) yaitu   Rp 120.000 (Ekonomi) – 610.000 (Eksekutif).  Dalam kereta ini sudah terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Berikut ini jadwal kereta Malabar dari kota-kota besar yang dilewati:

Relasi Bandung – Tasikmalaya– Yogya - Malang:
Bandung: 19.50
Kiaracondong: 20.05
Tasikmalaya: 23.10
Banjar: 00.08
Kutoarjo: 03.11
Tugu Yogyakarta: 04.11
Sampai di Malang: 11.25

 

Relasi Malang – Blitar  – Yogyakarta  – Tasikmalaya -  Kiaracondong:
Malang: 16.00
Blitar:17.53
Kediri: 18.58
Madiun: 20.56
Tugu Yogyakarta: 23.25
Kutoarjo: 00.23
Banjar: 04.10
Sampai di Bandung: 08.16

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

 

Kereta api Malabar mulai beroperasi pada tahun 2010 s. d sekarang, dengan fasilitas yang cukup nyaman,   cepat, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari  Bandung – Malang atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com