Kereta Api PANGANDARAN (175) Cibatu - Gambir

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta PANGANDARAN (175) Dari Cibatu Ke Gambir


Kelas: Eksekutif
Stasiun Cibatu
5j33m
Stasiun Gambir
Estimasi Harga:
Idr 250.000
Waktu Berangkat:
16:52:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Pangandaran (175)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Pangandaran bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta - Bandung - Banjar maupun sebaliknya.

Kereta Api Pangandaran adalah kereta api Eksekutif dan Ekonomi AC Premium   jarak jauh yang memiliki jurusan yaitu jurusan Gambir Jakarta- Banjar (Jawa Tengah) dan Bandung - Banjar.  Kereta ini ditujukan bagi warga Jakarta/Bandung yang ingin berwisata ke Pangandaran, namun sayangnya tujuan akhir kereta ini hanya sampai kota Banjar, masih 3 Jam lagi dari Pangandaran, sehingga bagi penumpang yang ingin ke pantai pengandaran harus naik angkutan(bus umum) lagi dari Stasiun Banjar. Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Pangandaran Gambir – Bandung – Cibatu – Cipendeuy – Tasikmalaya - Banjar PP (Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Gambir– Banjar, perjalanan  kereta Pangandaran   berangkat  dari stasiun Gambir Jakarta pada pukul 07.50  pagi sampai di Banjar pukul 16.50.  Dari Banjar  jadwal keberangkatannya yaitu pagi pukul 14.10 sampai di Gambir pukul 22.25 menempuh kota Gambir - Banjar  dalam waktu kurang lebih 8 Jam 15 Menit.  Kereta Api Pangandaran   melayani dua kelas yaitu kelas Ekonomi AC Premium dan Eksekutir dengan  tarif terjauhnya  (Banjar - Gambir) yaitu 160.000 untuk kelas Ekonomi AC Premium dan 250.000 untuk kelas Eksekutif. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Berikut jadwal keberangkatan kereta Pangandaran dari kota-kota besar yang dilewati:

Arah Barat Relasi Gambir-Bandung-Banjar:
Gambir: 07.50
Bandung: 09.15, 11.45
Sampai Banjar: 13.23, 16.50

Arah Timur Relasi Banjar-Bandung:
Banjar: 14.10, 18.00

Arah Timur Relasi Banjar-Gambir:
Banjar: 14.10
Bandung: 18.55
Sampai di Gambir: 22.25

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Pangandaran masih tergolong baru yaitu pada tahun 2019, dengan waktu tempuh yang relative cepat, nyaman, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Gambir – Banjar, Bandung-Banjar atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com