Kereta Api BANGUNKARTA (79) Pemalang - Gambir

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta BANGUNKARTA (79) Dari Pemalang Ke Gambir


Kelas: Eksekutif
Stasiun Pemalang
4j37m
Stasiun Gambir
Estimasi Harga:
Idr 445.000
Waktu Berangkat:
00:16:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Bangunkarta (79)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Bangunkarta bagi Anda yang akan bepergian dari Gambir Jakarta  - Surabaya Gubeng maupun sebaliknya.

Kereta Api Bangunkarta adalah kereta api Eksekutif jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Gambir (Jakarta) dan akhir  stasiun Surabaya Gubeng (Jawa Timur) sama seperti Argo Wilis dan Turangga, namun bedanya kereta ini melalui Jalur Utara Pulau Jawa. Penamaan kereta api Bangunkarta di ambil dari nama kota-kota yang dilewati kereta api tersebut yaitu SuraBAya, JombaNG, MadiUN, JaKARTA.  Kota-kota besar yang dilewati Kereta Api Argo Wilis diantaranya adalah Gambir (Jakarta) – Cirebon – Tegal – Pemalang – Semarang Tawang – Solo Jebres – Paron – -Madiun – Caruban – Nganjuk – Kertosono Jombang – Mojokerto - Surabaya Gubeng PP (Pulang-Pergi).

Kereta api Bangunkarta menempuh perjalanan pada malam hari dan    memiliki jadwal keberangkatan dari Gambir pada Pukul 15.20, dan    menempuh perjalanan Gambir – Surabaya relatif singkat hanya dalam waktu 12 Jam 30 Menit serta tiba di Kota Surabaya Gubeng pada pukul 03.57.    Kereta Api Bangunkarta hanya melayani satu kelas yaitu kelas Eksekutif dengan  tarif terjauhnya (Jakarta-Surabaya) mulai 440.000 s.d 900.000 untuk kelas Eksekutif Prioritas. Dalam kereta ini terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap Gerbong, Bagasi, Tempat duduk nyaman dan lega, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Di dalam kereta juga terdapat restoran jika Anda ingin memesan berbagai menu makanan khas Indonesia yang tentunya rasanya lezat. Berikut ini jadwal keberangkatan dari Kota-Kota Besar yang dilewati oleh Kereta Api Bangunkarta:

Arah Timur Relasi Gambir-Semarang-Surabaya:
Gambir Jakarta: 15.20
Semarang Tawang: 21.43
Sampai di Surabaya Gubeng: 03.57

Arah Barat Relasi Surabaya-Semarang-Gambir:
Surabaya Gubeng: 16.00
Semarang Tawang: 22.54
Sampai di Gambir: 05.43

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Bangunkarta mulai beroperasi pada tahun 1985 s. d sekarang, terkenal mewah dengan waktu tempuh yang relative cepat, kereta nyaman, leg rest bangku yang lega, cocok bagi Anda para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta-Cirebon-Madiun-Surabaya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

 

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com